Hi...Bro... Ngumpul Lagi,nyokkkk............


Lama nggak ngutak-ngatik ni blog.... (lebih kurang 2 tahun lebih)
Sebenarnya udah lupa ma passwordnya, tapi untung masih inget password email account Yahoo jadi bisa dah...

Hari ini Leher gw sakit banget....bangun tidur gak bisa buat noleh kiri-kanan, atas bawah...Kata Orangtua bantalan, obatna bantalnya dijemur ato baca shalawat nabi 3x trus dipukul ke arah yang sakit ...ada-ada aja.

Tadi Berobat dengan dr. Herni, SpS (dokter saraf), kedengarannya serem, dikasi obat (Voltaren, Ketesse, Diazepam), wah...pakai diazepam sgala bisa fly hehehe...

Dikasi MC dua hari....

0 comments:

Post a Comment

 

About Me

My Photo
Hendro
Bukan Penulis... Bukan Novelis... Hanya Ingin Berbagi...
View my complete profile
There was an error in this gadget

Followers

HENDRO Says Thanks for coming and Email Me