Israel : Bangsa Biadab !!!!




Saat tulisan ini dimuat, tercatat sekurang-kurangnya 879 orang yang terbunuh akibat kebrutalan dan kebiadaban tentara Israel. Biadab, betul-betul tidak punya hati dari bayi, anak-anak sampai ke orangtua, tenaga medis dan wartawan tak luput dari kekejaman tentara israel dengan alasan memerangi Hamas. Zionist Israel tentunya sudah didukung dengan sekutunya (Amerika dan sekutunya) hingga detik ini membantai warga sipil, kenapa negara sebagian besar tak bergeming serentak menyerang israel???


Tragedi Zeitun.

PBB juga dibuat seakan tak berdaya alias ayam sayur atas serangan Israel karena dibacking oleh Amerika, Laporan PBB mengutip pengakuan dari korban yang selamat menyebutkan, pada tanggal 4 Januari pasukan Zionis mengumpulkan sekitar 110 warga Gaza ke dalam sebuah rumah di desa Zeitun dan menyuruh mereka untuk diam di dalam rumah. Tapi sehari kemudian, tepatnya hari Senin kemarin,pasukan Zionis menembaki rumah itu berulangkali sehingga 30 orang di rumah tersebut gugur syahid.

Seorang petugas PBB menyebut tragedi pembantaian ini sebagai tragedi paling mengerikan sejak militer Zionis melancarkan serangannya ke Jalur Gaza dua pekan yang lalu. "Mereka yang selamat, berjalan sepanjang dua kilometer ke jalan Salahudin sebelum akhirnya dievakuasi ke rumah sakit. Tiga anak-anak, salah satunya bayi berusia lima bulan meninggal ketika tiba di rumah sakit," kata pejabat PBB itu.

Meysa Fawzi al-Samouni, perempuan Palestina berusia 19 tahun yang selamat dari tragedi pada organisasi HAM Israel B'Tselem membenarkan bahwa tentara-tentara Zionis menempatkan sejumlah warga Gaza ke dalam sebuah bangunan sebelum mereka semua ditembaki.

Ia mengatakan, warga yang gugur maupun luka-luka masih berada di lokasi di bangunan itu, di bawah reruntuhannya akibat tembakan misil-misil Israel.

Korban selamat lainnya, Ibrahim Samouni, 13, mengalami luka di bagian dada dan kakinya. Ibrahim mengungkapkan, ia mencoba menyelamatkan tiga adik-adiknya dan berusaha menolong satu orang dewasa yang luka-luka dan tergeletak diantara jenazah. Sementara ibu Ibrahim sendiri syahid dalam insiden tersebut.

Zionis Israel adalah penjahat perang dan Teroris yang sesungguhnya...Terkutuklah.

Duka Gaza adalah duka bagi umat Islam sedunia. Menjelang tahun baru umat Islam, saudara-saudara kita dizalimi oleh rezim ilegal Zionis Israel. Selayaknya kita memanjatkan doa buat warga Gaza dan merenungkan kembali seberapa jauh kita mengingat penderitaan saudara seiman kita di Jalur Gaza.

Sumber : Eramuslim, Palestine Free Voice

1 comments:

Anonymous said...

Palestina layak mendapatkan itu semua. Kekejaman itu dimulai dr palestina yg berulah lebih dulu. Israel bangsa yg beradab dan baik dan juga sebagian besar org israel adalah org pinter yg melakukan perbuatan dgn pemikiran sebelumnya. Palestina adalah bangsa yg biadab dan rakus serta licik

Post a Comment

 

About Me

My Photo
Hendro
Bukan Penulis... Bukan Novelis... Hanya Ingin Berbagi...
View my complete profile
There was an error in this gadget

Followers

HENDRO Says Thanks for coming and Email Me