Kumpulan SMS Lebaran 1431H/2010

Menjelang lebaran pengguna HP lebih memilih layanan SMS untuk mengirim sepatah dua patah kata untuk mengucapkan selamat lebaran kepada teman, kolega atau kerabat sekalipun. Biasanya pada malam lebaran, sms seringkali pending. Untuk itu lebih baik, mengirim sehari sebelum hari H.
Kumpulan SMS Lebaran selain yang ada http://hendro.blogspot.com/2008/09/ucapan-selamat-lebaran-antara-e-card.html , dibawah ini ada lagi untuk memperbaharui stok sms lebaran anda. Selamat ber-SMS ria!
       

For i=1 to 13201193
Print “met idul fitri”
Print “maaf lahir batin”
Print “atas salah&lupa”
Next i

Ank Kodok Mkan Ktupat,Mkn Ktupat Smbl MLompat
Ngrim Krtu Udh Ga Smpat,
Pake Smspun”No What-What”
“Taqobbalallahu minnawaminkum,tetap smngat dan dahsyat!

Dahar ketupat klyn santen, sedy kalepatan ugi kulo nyuwun pangapunten. Met iedul fitri, ma2f lhr btn.

Sebening fiber optic, setinggi tower antene radio,
secepat broadband access, mohon dibukakan bandwith maaf selebar lebarnya,
selamat Idul Fitri 1 Syawal

Taqabalallahu minna wa minkum
Shiyamana wa shiyamakum
Minal aidzin walfaidzin
Slamat Hari Raya Idul Fitri

Idul fitri yang agung,seagung kalimat tayyibah,seagung dinul islam yg kaffah.
Seagung silaturahmi yang
mengandung Cinta&Kedamaian.Minal Aidin Wal faizin

If there’s a day, There must be a night.If there’s a black,there must be a white.If there’s a
mistakes,there must be forgiveness-MINAL AIDIN WAL FAIDZIN…Yaa!

Bahagia terasa bl khilaf & salah dpt slg d maafkn,sbg syukur mnymbut IDUL FITRI walau jemari tak kuasa
menjabat,smg kata dpt mnjd jmbatan, MinalAidzinWalFaidzin

Jk hati sjrnih air jgn biarkn ia keruh
Jk hati sputih awan jgn biarkn ia mndung
Jk hati seindah bln hiasi ia dgn IMAN
Minal aidin wal Faidzn
Mhn maaf lahr batin

Walau Ramadhan berlalu, namun kerinduan terhadapnya takkan pernah sirna..
Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya kariim.
Mohon maaf lahir & bathin.

ariMndktPd4JJIagarTUNDUKsaatYgLainANGKUH.AgarTEGUHsaatYgLainRUNTUH.AgarTEGARsaatYgLainTERLEMPAR,danPE
MAAFsaatYgLainDENDAM.Taqobbal4JJminnaWaMinkum,MaafinYa

Ramadhan,knikmatan dunia tlah tinggalkan daku,smoga dgn meminta maaf padamu,mengeratkan
silaturrahim,Allah panjangkan umurku agar berjodoh dengan ramadhan lagi

Taqabalallahu minna wa minkum.semoga semua amal ibadah kita dibln ramadhan diterima 4JJ1.jika saya ada
kesalahan mohon dimaafkan

,-)))),
q” _ _)
( _ ) yaa
_.>(”i”)._ALLAH

amPuni
yG Baca Sms iNi
dya Bnyk DoSa
aQ Sih DaH MààFin Dya,He3 TaqobalallahuMinnaWaMinkum maafin

\ /
(^ -^)
<( @ )> allow..
/ \

Di hari yg fitri ini, yuk kita Makan opor… ^^
Tp jangan lupa ya, tuk saling memaafkan.
Maafin aku ya…

30 hri qta mnanti hri kemenangan ini stelah ramadhan,dihari yg fitri ini mari slg bermaaf2an.Slamat
hari lebärån minäl aidzin wal faidzin mohon maaf lahir&batin.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Taqabalallahu Minna Waminkum…

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu
Silahkan kesah, kau bukan takdirku
Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,
dan Allah adalah kasihku.
Maafkan segala kesalahan.

Aq Nuwun Pangapura Kesalahan Pitutur Uga Tindakanku Marang Kowe Muga2x Kabeh Dosaku Lan Dosamu Di Lebur Ing Dino Riyoyo, Minal Aidzin Wal Faidzin.. Selamat Hari Raya Idul Fitri

Menjelang Lebaran, Sebelum Sinyal Hilang, Sebelum Operator Sibuk, Sebelum SMS pending mulu, Saya mo ngucapin . Met Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Tuk lisan yang tak terjaga, hati yang berprasangka&sikap yang meluakai hati. Dari ahti yang terdalam mengakui segala khilaf, mengharapkan dibukakan pintu maaf. Semoga Yang Maha Suci Meridhoi qta menuju Fitri

Utk Lisan yg tak tjaga, janji yg t’abaikan, hati yang berprasangka &semua sikap yg menyakitkan, minal aidzin wal faidzin mhn maaf lahir batin, slt hr raya idul fitri

IduL Fitri yang agung, seagung kalimat tayyibah, Seagung Dinul Islam yg kaffah. Seagung silaturahmi yang mengandung Cinta dan Kedamaian. Minal Aidzin Wal Faidzin

Mohon maaf jika ada langkah yang menoreh luka, jika ada kata yang merangkai dusta jika ada tingkah yang membuat kecewa. Selamat Idul fitri. Minal Aidzin Wal Faidzin. Taqabalallahu minna wa minkum

Di hari yang Fitri, mohon maaf untuk lisan yang tak terjaga, hati yang berprasangka, janji yg terabaiakan, sikap yang menyakitkan. Met Idul Fitri. Taqabalallahu minna wa minkum!

Bahagia terasa bila segala khilaf &salah dapat saling dimaafkan, sebagai syukur menyambut IDUL FITRI walau jemari tak kuasa menjabat, kata dapat menjadi jembatan

Saat wajah tak mampu bersua, tangan tak mamou menjabat, semoga pesan mampu menjadi jembatan dalam idul fitri, Dari lubuk hati & sanubari , Mohon Maaf Lahir Batin

Rumaos diri seueur kalepatan, neda pangapunten anu sa ageung2na tina samudayaning boh nu dihaja atanapi nuteu dihajana WILUJENG BADARAYA LEBARAN

Sugeng Riyadi Dalem Nyuwun Pangaounten Bilih Menawi Wonten Atur Saklimah Lan Langkah Sapecak Ingkang Mboten Mrenani Penggalih Panjenengan. Taqabalallahu minna wa minkum

Reset khilaf atau Restart hati? Asal jgn dishut down, sedikit error bisa diperbaiki, asal jangan hang, Mohon maaf lahir & Batin…

Untuk setiap bug yang hadir dalam setiap kompilasi,u/ setiap khilaf tanpa breakpoint,mari kita tangkap eksepsi kesalahan kita dengan saling memaafkan

0n tHis bleSsed daY, let’s 4giVe eaCH otHer, let loVe fiLL 0ur hEart and let d pEace leAd ouR souL..Maafin gw y.. HapPy iduL fitRi

I really really really need your forgiviness..it seems my soul cant bare my sins quite much..such a generous of you:D minal aidzin wal faidzin

TiaDa eMbun yG Lbh bEniNg seLain BeningNya HaTi,TulusnYa jiWa MembuKa PinTu Maaf diHaRi Yg FitRi ini.MeT iDuL FiTRi .mOhon MaAf LaHir & bATiN.

Bl raga tak smpt brttap,bl tgn tak smpt brjbt,bl ada kt mmbkas lara&menusuk sukma,smga kt maaf msh trbka,”minal aidin walfaizin”,mhn maaf lhr&batin

SepaTah maKiaN mELukai Hati,aiR maTa b’LinANg&haTi pERiH,,Tp MataHari AkaN bSinAR&JiwA akaN b’bAHAGIA mOHoM MaAf LaiR bATiN yAH

Jrk bknlh phlng qta u/ slg bmaafan.bkn tdk mgkn dri ni mlakukan khilaf dlm bkata&bprasangka. dhri yg Fitri ni dgn hti yg tls m’ucap Mohon maaf lahir&batin

Bila ada langkah membkas lara Ada kt tak sengaja beraroma dusta Ada tingkh menoreh luka Mohon pintu MAAF dpt DIBUKA. Met lebaran,Mohon maaf Lahir Bathin

Jika tingkah hadirkan luka,lisan m’gores dusta,hati m’ukir prasangka,janji berbuah lalai,MOHON MAAF agar bersih d-hari nan Fitri…:-)

Ada ketupat di meja makan Jgn lupa opor ayamnya Mumpung lebaran Maapin aq ya!

Selamat hari lebaran mohon maap lahir batin”dihar yg suc ini kita saling maap2an,maapin ya semua kesalahanku baik perbuatan dan ucapanku.

Sring hati brprasangka buruk,dan tgn bbuat jht.. Hingga tiba saat yg dtggu,utk mgucap maap & bbuat baik. Lisa mgucapkn “sLmT hR r y iDul fitRi” maapin slhQ y..

Reset khilaf atau Restart hati? Asal jgn dishut down, sedikit error bisa diperbaiki, asal jangan hang, Mohon maaf lahir & Batin

Saat detik berdetak tanpa berhenti…
Saat mata t’terpejam karna menanti…
Terbesit tanya dihati,akankah kau mngerti…,akankah kau pahami…sprti apa hati ini terlukai…sprti apa hati ini tersakiti…
Saat pintu hatimu tak terpatri
tuk kata maaf yg tak terperi

Bila Idul Fitri adalah lentera,
izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri

Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan diri dari ROAMING dosa,
kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya

Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.
Selamat Hari Raya Idul Fitri

Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2004.”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”

Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent

Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.

Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita
Dari gelimang dosa
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf kumohonkan
Agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin wal Faizin

Let’s write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin

MATA kadang salah melihat
MULUT kadang salah mengucap
HATI kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Jika langkahku membekas lara,
Kataku merangkai dusta;
Lakuku menoreh luka;
Dari jeritan lubuk bathinku
Dengan ketulusan hatiku
Komohonkan maaf lahir bathinku

Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri

Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin
Ridho Allah dan berkahNya

Menyertai hambanya
Yang saling ucapkan maaf
Dan memberi maaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri

Ijinkan saya bersajak
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA

Sepuluh jari kutangkupkan
Maaf Lahir Bathin kupohonkan
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin

Gema takbir bergumpal didalam dada
Idul Fitri seratus meter lagi

Semoga kesucian hati
Tidak hanya untuk Idul Fitri
Selamat Idul Fitri 1427 H
Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini

Ramadhan akan berlalu
Jiwa bersih membalut kalbu
Dengan kerendahan hati
Mohon diberi maaf yang suci
Selamat idul fitri 1427 H
Minal aidin wal faizin

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
Tulusnya jiwa membuka pintu maaf
Minal Aidin wal faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Suminten wonten pinggir margi sadean kupat bumbune santen
Puniko dinten Riyadi sadaya kalepatan nyuwun pangapunten
Taqobalallahu minna wa minkum

Mata bisa salah lihat
Kuping bisa salah dengar
Mulut bisa salah bicara
Hati bisa salah sangka
Di hari yang fitri ini
Mohon maaf lahir dan bathin

Jika aku tak memberi maaf
Bukan karena aku tak mau memberi maaf
Tetapi engkau tak punya salah
Maaf apa yang harus kuberikan?

Jika aku memberi maaf
Bukan karena engkau meminta maaf
Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan
Setulus hati, seikhlas niatku
Meski tanpa kau minta

Jika aku meminta maaf
Bukan karena hari ini Lebaran
Tetapi karena Ridho Allah SWT
Yang telah membukakan pintu kejujuran hati nurani
Untuk mengakui segala khilaf dan alpa
Dengan segenap cemas dan sesal
Aku memohon maaf

Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri
kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri
tumbar merico kecap asing
nyuwun ngapuro lahir lan batin

Kapanpun lebarannya, ucapannya:
Taqaballahu minna wa minkum
minal aidzin wal faizin
mohon maaf lahir dan bathin

Melihat segalanya dengan hati yang bersih, tanpa mengharap pujian manusia2. semoga menjadi Ramadhan yang berkah,& berdo’amengharap istiqamah di jalan-NYA.Taqabalallahu Minna Waminkum…

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum…

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan

“Hari ini adalah hari2 Allah, tidak pantas kita berbangga-bangga dan berbuat durhaka. Ikhlaskan jihad dan harapkan Ridho Allah dengan amalmu” (Khalid bin Walid). Taqabalallahu Minna Waminkum…

..Idul Fitri pada hakikatnya adalah tekad kembali suci, memberi kelapangan, tanpa menuntut adanya sebuah permohonan. Saya insyaAllah telah memaafkanmu..

Umat butuh dibangunkan, lampu2 kebangkitan harus dinyalakan. Dengan “kesadaran” yang kita tekadkan di bulan suci, semoga benar2 menjadi ruh baru penyusun batu peradaban tertinggi…

Pertemuan hanya sarana, niat ikhlas yang utama. Nyuwun pangapunten sedaya kalepatan.. Mugi2 kagayuh krenteging ati, karena zaman tak dapat dilawan, KEPERCAYAAN harus diperjuangkan

if(dosa>0 || khilaf > 0)
printIn(”mhn maaf lahir bathin jg!”);

if(hari kemenangan==true)
printIn(”slamet hari raya idul fitri!”);

Dear Friends…
I beg ur forgiveness 4 evry mistakes dat ive done..
May ALLAH bless us all..
Happy Eid..
Minal aidin wal faidzin..



Jika hati s’jernih air, jgn biarkan ia keruh, jk hati s’indah rembulan hiasi dgn iman. Ijinkan k’dua tgn b’simpuh maaf…
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR & BATHIN…

Sbening air wudhu, sesejuk iman, sesuci Al-Quran, smerdu alunan zikir, seindah slt 5 waktu.
Mhn maaf lhr batin y tmn2. Smoga silaturahmi slalu di hati.

Kutata kalimat t’indah dr bilik2 nurani.
Saatny becermin diri, smoga pintu maaf masih slalu trbuka..
“TAQOBALLAHU MINNA WA MINKUM shiyamana wa shiyamakum..

Byk uNTaiaN kTa maV d ucapkaN byk d0Sa y6 piNTa d ampuNi
Tiada SeiNdaH HaRi eS0k
SLmT HaRi Raya iedul fiTRi

Spuluh Jari trsusun rapi,
Bunga melati pengharum hati,
niatku ini stulus hati,
memohon pintu maaf dibln yg fitri,
kmi skeluarga mengcpkn minal aidhin walfaidhin

Ulel melingkel
D ats pagel
Anjing pudel
Naek skutel…
Kalo guw prnh
Bqn ksel ampe pegel2…
Dr lbuk udel
Yg palg dlm
Guw nysel
Muuphin saiia iiee

Begitu banyak sms Lebaran yang ada pasaran,
namun hanya ini yang asli dari hati (halah!)
“Minal aidin wal faizin. Mohon maap ya!lahir juga bathin…”

SincE we’ve beEn kn0wn eaCh other, so many mistakes i madE, so iN tHis hoLy day, i want2say soRry n ihope we cAn go bAck 2the purity…
hapPy iduL fiTri

Bila da lngkAh mmbkas lara…
ada kata mrngkai dusta,
tingkah menoreh luka,
Tuls t’ucap mohon maaf lahir btin.
Smg qt mproleh maghf!rahNya d hr yg V3 ini ^_~
Makasih ya buat temen-temen yg udah ngasih ucapan selamat dan doanya. Adit minta maaf banget buat yg sms nya gak dibales…

Tari zapin rentak Melayu
Rentak langkah hitung delapan
Hari Raya di ambang pintu
Silap salah mohon dimaafkan

Berdirilah dihadapan yang Maha Pemurah, dan ketuklah penyesalan.Kau dapati Dia tak pernah lemah kapan pun sang hamba mengetuk pintu taubat untuk kembali fitri

Ada yang sudah bergegas pergi meninggalkan sekeping jiwa yang senantiasa merindukan bulan penuh kemudliaan Syawal menjelang. Taqobalallahu minna wa minkum

Lets forgive each other to make this wonderful Ramadhan much more wonderful and miningful to all of us

Hari ini kunantikan sejenak langkahmu, memohon tulus maafmu, atas ucap laku tercela dulu. Ku ingin bayang salah yang pernah ada terhapus bersama gema takbir

Ada yang sudah bergegas pergi meninggalkan sekeping jiwa yang senantiasa merindukan bulan penuh kemudliaan Syawal menjelang. Taqobalallahu minna wa minkum

I would like to aks for your forgiveness if there are some mistakes that i?ve done to you. I?m terribly sorry

Mencari setetes air penghapus dosa terkadang terasa sulit dan berat. Namun bukan berarti tidak dapat dilakukan selagi Allah berkenan. Mohon maaf lahir dan batin

Sahur hanya tinggal kenangan, beganti malam takbir hari fitri menjelang. Aku datang ulurkan tangan, memohon maaf semua kesalahan. Maaf lahir batin

Sebulan kita berpuasa, semoga Ramadhan ini kita kembali fitrah dengan ikhlas memberi maaf bagi sesama insan manusia. Mohon maaf lahir dan batin.

Sebulan kita berpuasa, semoga Ramadhan ini kita kembali fitrah dengan ikhlas memberi maaf bagi sesama insan manusia. Mohon maaf lahir dan batin.Teriring ucapan Taqobalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Ramadhan tahun ini sanggup menghantarkan kita menjadi pribadi yang fitri

Setapak langkah menyambut Hari Suci, Saling memaafkan dalam kelapangan hati
Merajut silaturahmi dalam ridho illahi, Mohon maaf Lahir dan Bathin

Taqabballahu minna waminkum, taqobbal ya karim atas lisan yang tak terjaga, kehilafan yang pernah dilakukan, mohon maaf lahir dan bathin

Menyambung kasih, merajut cinta, Beralas ikhlas, beratap do?a. Semasa hidup bersimbah khilaf, mengharapkan diri dibasuh maaf, Taqaballahu minna wa minkum

Walau jemari tak kuasa berjabat, setidaknya kata masih dapat terucap. Tulus memohon maaf lashir dan bathin ?Selamat Idul Fitri?

Bila IDUL FITRI adl sbuah lentera,kuingin mbuka hadirnya dgn maaf agar ia mnmbus jndela jiwa utk kmbli fitri dr tiap helai kkhilafan.Mhn maaf lhr batin..

Dan bg org2 yg mnjauhi dosa2 bsr&prbuatn2 keji,&jk mrk mrh mrk mbri maaf. Tetapi org yg brsbr&mmaafkn,ssngguhnya prbuatn itu trmsk hal2 yg diutmkn. QS 42:37&43.

Ass.BilaLangkahMembekasLara,BilaKataMerangkaiDusta&BilaTingkah MenorehLuka.MaafknSaudaramuNi.SmgQtMninggalknRamadhanNanSuci DgnKualitas&KuantitasIbadahLbhBaikLg

KtkTakbirBerkumandang,BiarkanJiwaMenataHatiDlmLembarPutih&Suci. KpdKalianYgPernahMenyentuhKehidupanku,MaafkanlahKesalahanYgPernah Kubuat-SLMT IDUL FITRI

Bila IDUL FITRI adl sbuah lentera,kuingin mbuka hadirnya dgn maaf agar ia mnmbus jndela jiwa utk kmbli fitri dr tiap helai kkhilafan.Mhn maaf lhr batin..

M?n?l a!d?n wal F?idZin.. m0h?n m??f L?h!r d?n B@t?n. I pr?y and w?sh U k??p on C@r? and G?0dnEsS.

WALAU JARI TAK KUASA B’JABAT,WALAU WAJAH TAK KUASA B’TATAP,STULUS HATI MHN MAAF LAHIR BATIN ATS SGL KHILAF: HAPPY IED 1426H TAQABALALLOHU MINNA WAMINKUM.

Tiada kta Seindah Zikir,Tiada Bulan Seindah Ramadhan,Biarkan Tangan Brsimpuh Meminta Maaf Dr Ucapan Yg Menyakitkan.Minal Aidin Wal Fa Idzin.

Karena manusia sering salah, makanya di buatin hari lebaran, agar kita tidak gengsi minta maaf?..(kepanjangan ya?) pokoknya mohon maaf lahir dan bathin

Untuk lisan yg tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yg berprasangka, sikap yg pernah menyakitkan.. Maafin y.. Slamat Idul Fitri..

Selamat Idul Fitri, mohon maaf atas salah & alpa kami. Semoga Allah melimpahkan kebahagiaan & kesejahteraan utk bpk/ibu/sdr skeluarga.

Memasuki Idul Firi nan suci tiada kata yang lebih indah selain kata Maaf. Tiada sikap yang lebih baik dari pada Memaafkan. Minal aidin wal faizin.# Aslm, senja ramadhanm lambaikn ppisahan,bg hmba yg mrindukn rayyan,ya syahru jihad,nantikanku thn dpn..smoga! maaf atssgl khlf, taqobalallahu minna wa minkum!

Gadis menyulam diatas kain. Seindh bunga dlm jambangan. wlu hanya SMS yg saya krm, serasa kita berjabat tangan “MINAL AIDIN WALFAIDZIN” Mhn maaf lahir & batin.

JaMbaNgaN INdaH Lagi bER$eRi,menJadi hia$@N di haR! yaNg F!tR!. $M$ d! kiRiM peNgg@Nt! d!Ri,ceRM!N daR! s!L^tuRaHm!. mOHON maaF LaHiR batH!N

Kadang telinga kami salah mendengar, lidah salah mengucap, pikiran &hati salah mengira. Mohon dimaafkan sgala khilaf tutur&sikap, Selamat Idul Fitri.

Tiada kata yg terindah utk meluapkan samudra khilaf dan khalaf dihari yg fitri selain “Minal Aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin

Ramadhan suci usai diujung subuh. Fitri ganti b’semi. Gemuruh kemenangan m’hias nurani.. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir&bathin..

Eid mubarak! Taqobalallahu minna wa minkum. Syiamana wa syiamakum. Minal ‘Aidzin wal Fa’idzin. Mohon maaf atas segala kesalahan, lahir dan batin.

Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkumandang, kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin..

???? ???? ??? ????
Selamat hari raya idul fitri 1431H.
Mohon maaf lahir dan bathin ya..

Taqobalallahu minna wa minkum
Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

Thia mengucapkan “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H”. Taqaballaahu minna wa minkum, wa shiamana wa shiamakum. Minal aidin wal faidzin, Kullu’aamin wa antum bikhair..

#HIDUP HANYA SEBENTAR#
SEBENTAR senang
SEBENTAR sedih
SEBENTAR bokek
SEBENTAR berduit
SEBENTAR ketawa
SEBENTAR lagi…
$LEBARAN Idul Fitri$
Mohon Maaf Lahir Batin

Dengan kerendahan hati, Hendra mohon keikhlasan untuk memaafkan kesalahan diri. Taqabalallahuminawaminkum
Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin

Kalau saja di hari lalu tergores sebait kata salah atau mungkin sepenggal laku yang bela, aku berharap semoga di hari yang fitri ini terbuka pintu maaf bagiku. “MINAL AIDIN WALFAIDZIN”

Ngaturaken sedaya kelepatan ing riyadin niki mugi-mugi Gusti Allah maringi barokah lan rahmanipun. Mangga kita lalekake ingkang sampun kalawingi.. ya intine ngunu lah.

Tenggelamnya surya ratapi berakhirnya Ramadhan, hening mencekam songsong kesucian. Taqoballallohu minna wa minkum, maaf semua khilafku, mari kita minta ampunan-Nya.

Fren, aku minta maaf atas semua kesalahan yang aku lakukan. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita. Minal aidin walfaidin, sepurane ya. Semoga kita sukses. Oke

Jika jiwa sebening air, maka jangan keruhkan. Jika hati seputih awan, jangan mendungkan. Raih kemenangan dengan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri. Mohon maafin Nita ya!

Mari lengkapi kemenangan dengan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1431H.
Mohon keikhlasan untuk memaafkan segaka kesalahan yang pernah saya lakukan. Trims -Siswi-

Andai jemari tak kuasat, setidaknya kata masih dapat terungkap. Taqobbal Allahu Minna Waminkum, Minal Aidzin wal Faidzin.

Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara, dan langkah menoreh luka, semoga masih ada maaf tersisa. Selamat Idul Fitri. Minal Aidin wal Faidzin.

Maafkan Yuyun ya Anang, mungkin selama berteman ada luput yang tak berkenan. Trims. Dan kuucapkan TaqobbAllahu minna waminkum. Semoga masih jumpa Ramadhan depan.

Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri 1431H. Maafin ya.

Maaf aku tidak bisa berpuisi. Jadi langsung aja, intinya dengan tulus dan ikhlas Arif mengucapkan selamat Idul Fitri 1431H. Mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan yang pernah tak perbuat.

Assalamualaikum. Apa kabar? Minal aidzin wal faidzin. Taqobalallahu minna wa minkum. Semoga tali silaturahim kita tetap terjaga

Beli es di warung bu Rima. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin..

Sebelum HCl jadi basa, sebelum NaCl jadi manis, tanganku selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Met idul fitri mohon maaf lahir batin.

Cangkem iki sering nggedabrus, utek iki sering mikir sing elek. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin.

Tak selamanya mata memandang dengan ramah, hati menilai dengan jernih, dan mulut bicara dengan santun. Menjelang hari raya kuucapkan MET HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR BATIN.

Suminaring surya enjang dinten riyadin, pethak cinandra resik ing wardaya. Mangayubagya dinten riyadin 1431H. Nyuwun agunging pangajsami lepat kawula kalian keluarga.

Semoga menjadi jiwa yang fitri teriring doa Taqobalallahu minna waminkum taqobbal ya karim, ja’alanallahu waiyakum minal aidin walfaizin walmaghfurin.

Seuntai kata sepenuh hati, maafkan khilaf, perteguh persaudaraan iman. Robbii.. eratkan hati kami untuk senantiasa taat kepadaMu. Met ied 1431H

Mas, ngapunten ingkang kathah kangge sedayanipun kalepatan kula dhateng panjenengan. Arif ngaturaken sugeng idul fitri 1431 H. Mohon maaf lahir kaliyan batin.

Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye. Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh.

Aku mohon maaf atas semua kesalahanku. Baik yang disengaja maupun yang tidak, yang besar maupun yang kecil, yang masih ingat maupun yang sudah lupa.

Cempluk mengucapkan mohon maaf lahir batin. Taqaballahu minkum. Selamat hari raya idul fitri 1431 hijriyah. Salam perjuangan, Cempluk, S.Blog

Ramadhan telah usai, namun semangat ramadhan moga selalu ada di hati. Gema takbir telah dikumandangkan. Minal aidzin wal faidzin. Maaf atas segala kesalahan baik sengaja atau tak sengaja.

Sugeng riyadin. TaqobbalAllahu minna waminkum.

Aruming pangruwating jiwa, winayah ing lekasing ati suci, sumusul lumunturing nugraha jatining sedya. Sugeng ariyadi, nyuwun agunging samodra pangaksami.

Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir bathin. Semoga persahabatan kita terus langgeng meski tak bisa bersua. Thanks for all.

Assalamu’alaikum wr.wb. Taqabbalallahu minna wa minkum Allaahumma taqabbal yaa kariim. Selamat hari raya idul fitri 1431 H, mohon maaf lahir dan batin.

“”!J+!d 7np! eheJ !JeH fewe7aS
“”u!feq J!He7 dv.vw uOHOw
*balik dulu HPnya kalau mau baca :-)
Taqaballahu minna wa minkum. Semoga spirit Ramadhan terus bersama kita di sebelas bulan berikutnya.

Kesalahan hati dan khilaf diri, terkadang hadir menyapa indahnya kebersamaan yang kita jalani. Selamat idul fitri 1431 h. Mohon maaf lahir dan bathin.

Seputih cocain, sebening vodka, seharum daun ganja mari kita kembali ke fitrah. Minal aidin wal faidzin.

One day before Ied, I wanna say: Forgive my sins, may our hearts purified from all mistakes, Happy Iedul Fitri Minal Aidzin wal Faidzin.

u!+vq uvp J!Hv7 £vvw uoHow u!z!v£ 7vm u!z!v 7vu!w .uv>¡ £vvw!p & sndvH!P snJvh 6h’ n7v7 vsvw !Jvp uvHv7vs3>¡ Hv7vpv vsop
Bacanya dibalik ya..

Sugeng dhalu, abdi badhe nyuwun ngapunten, saking kalepatan yang disengaja atau tidak disengaja mugi-mugi, amal kita sedaya diterima Allah SWT, amien.

Rinenggo pudyo pudyaning satata kanthi perbawaning 1431 H dalem sakaluargi nyuwun sih lumebering samodra pangaksami lahir dumugi ing batos.

Dari waktu 00.00, ketika awan masih putih, saat air masih jernih, hati masih bersih. Manusia malah berlomba-lomba menggores noda-noda. Mari kembali ke waktu 00.00. “Minal ‘aizin wal faizin”

Allahuakbar..
Ied al-fitri is approaching. Let’s embrace it with pure heart. From the bottom of my heart, I would like to ask an apology. Minal Aidzin Wal Faidzin.

Segenap Keluarga Besar dan Karyawan aLayFANSCLUB inc. mengucapkan: Minal Aidzin Wal Faidzin
Gue bener-bener minta maap banget
Segera download DosaRemover v2.0 only @ AFC.com

Mari jadikn DETIK ini sebagai titik balik untuk BERUBAH. Walaupun salah itu pasti, tapi bagi Anjaya minta MAAF adalah PILIHAN. Taqobollahu minna wa minkum. Tolong dimaafin ya..

Teriring gema takbir memuji kebesaran Allah SWT, kami mengucapkan ‘Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin’

Assalamualaikum. Saya haturkan selamat idul fitri, mohon maaf atas segala salah yang banyak saya sengaja atau tidak selama ini baik yang bersifat lahir atau batin. Semoga kita jadi lebih baik. AMIN!

0 comments:

Post a Comment

 

About Me

My Photo
Hendro
Bukan Penulis... Bukan Novelis... Hanya Ingin Berbagi...
View my complete profile
There was an error in this gadget

Followers

HENDRO Says Thanks for coming and Email Me