Alhamdulillah..

Hanya itulah satu kata yang pas untuk hari-hari yang indah sekaligus mendebarkan dalam bulan-bulan terakhir ini.Ya.. Pesta pernikahan aku, yang diadakan pada tanggal 18 Oktober 2008 -alhamdulillah-berlangsung dengan lancar. Saudara, Teman, Guru, Relasi Kerja dan Handai taulan hampir semua datang .

Alhamdulillah... Rasa was-was yang menyelimuti akhirnya terbayar dengan berjalan lancar karena persiapan 90%, aku dan istri yang menyiapkan sendiri, sungguh melelahkan dari awal hunting barang-barang hantaran, undangan, catering, dokumentasi sampai dengan ngantar undangan sebagian besar kami lakukan berdua .

Pukul 10.30 WIB. Meski telat setengah jam akad nikahnya dari jadwal yang ditetapkan, tidak mengurangi hikmatnya acara, yang unik dan jarang terjadi yang menikahkan aku adalah orang yang sama yang menikahkan orangtua istriku or mertuaku dulu. Jarang sekali terjadi seperti itu.

Pukul 11.30 WIB. Akad nikah selesai, Suka cita menyelimuti suasana. Airmata tak tertahankan padahal sekuat tenaga ditahan untuk tidak nangis tapi sia-sia

Pukul 12.00. Siang hari kami ke Gedung BLK, yang dari awal memang sudah direncanakan untuk mengadakan acara di gedung ini karena dekat dengan rumah sekaligus tempat kerja, jadi teman yang shift sore bisa datang, tanpa diduga undangan sudah datang sebelum jam acaranya Pukul 13.00 - 18.00WIB. Alhamdulillah acara pun berlangsung lancar tanpa ada halangan berarti .

"Terimakasih buat Saudare mare, kawan dan relasi yang sudah menyempatkan hadir di Pesta Pernikahan aku, mohon Doa dan Restunya, Semoga berkekalan hingga akhir hayat". Amien.

"Semoga Allah SWT menghimpun yang terserak dari keduanya memberkati mereka berdua,
meningkatkan kualitas keturunannya sebagai pembuka pintu rakhmat, sumber ilmu
dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat."
(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya Fatimah Az Zahra dengan Ali bin Abi Thalib)





0 comments:

Post a Comment

 

About Me

My Photo
Hendro
Bukan Penulis... Bukan Novelis... Hanya Ingin Berbagi...
View my complete profile
There was an error in this gadget

Followers

HENDRO Says Thanks for coming and Email Me